Siapkan Personil Sebelum Terjun Ke Sasaran

BANJARNEGARA, BM –  Personil TMMD Kodim 0704/Banjarnegara yang tergabung dalam pekerjaan melaksanakan Apel pagi sebelum bekerja. Apel di ambil oleh Batuud Koramil 06/Kalibening Pelda Hermanto di Lokasi TMMD Desa Pasegeran.Kamis (05/07/18)

Batuud mewakili Danramil memberi pengarahan tentang pelaksanaan kerja. Sebelumnya diawali dengan doa bersama. Agar dalam bekerja diberi keselamatan dan kesuksesan oleh Allah SWT.

Batuud membagi pekerjaan kepada para Anggota.Sebagian ada yang kerja di Bronjong. Terus sebagian ikut pengecoran Rabat beton. Dan sebagian ada yang kerja di RTLH.

Dengan semangat berapi-api untuk memberikan pengabdian kepada Bangsa, Negara serta Rakyat dengan melalui pelaksanaan TMMD regular 102 ini. Namun sebagai prajurit sejati dan prajurit Sapta Marga, dalam setiap kegiatan prajurit TNI tetap melaksanakan Apel sebelum melakukan tugasnya.

Hal ini seperti dilakukan oleh seluruh prajurit Satgas. Sebelum seluruh prajurit terjun ke lapangan, bekerja membangun akses jalan, membangun bronjong atau Talud, Drainase dan RTLH, mereka tidak lupa melalukan apel.

Setelah apel pagi kemudian kita bersama-sama menuju lokasi sasaran,” terang Batuud Koramil Kalibening, Pelda Hermanto. Ditambahkan, Apel merupakan tradisi sekaligus wujud kedisiplinan prajurit sebelum melaksanakan setiap kegiatan.(pendim0704bna).

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + one =