Desa Babakan Bogor Susun RKPDes Tahun 2019

Kepahiang, BM – Sabtu 14 juli 2018 desa babakan bogor bentuk tim peyusunan rencana kerja pemerintahan desa (RKPDes) tahun 2019, pemantapan usaha badan usaha milik desa (BUMDes), serah terima Badan Perwakilan Desa (BPD) yang lama ke Badan Perwakilan Desa (BPD) yang baru dan penetapan panitia ulang tahun desa.

Dalam kata sambutanya kepala desa babakan bogor “Giran” mengatakan musawara desa di ikuti empat dusun, setiap dusun yang ada di desa babakan bogor mengutus perwakilan sebanyak 15 orang. Musyawara berlangsung di balai desa babakan bogor berkapasitas 60 orang.

Giran menambakan, dalam peyusunan rencana kerja pemerintahan desa (RKPDes) desa babakan bogor di proritaskan usulan masyarakat yang belum bisa terakomodir di RKPDes tahun 2018 tambah giran

Lanjut Giran, BUMDes desa babakan bogor yang mengelolah peternak ayam petelur adalah yang pertama di kabupaten kepahiang dengan peyertaan modal Rp. 116juta “ sekarang BUMDes desa babakan bogor telah memproduksi telur ayam sebanyak 27 samapi 29 karper per hari dengan harga per karpet 35 ribu harga ambil di kandang”, tutup giran

Musyawara desa ini turut di hadiri babinkabtibmas,babinsa, jajaran pemerintahan desa, kadus, pemuka agama, LPM, tokoh pemuda dan masyarakat desa babakan bogor (BM-01G)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + 11 =