GOLKAR Daftar Ke KPU,Rohidin Mersyah 2019 Kita Targetkan Satu Dapil Satu Kursi

Bengkulu, BM – Rohidin Mersyah bersama Partai Golongan Karya (Golkar) datangi kantor KPU provinsi bengkulu guna mendaftarkan caleg DPD Dapil I dari partainya pada hari minggu 15/07/2018.

Rohidin mengatakan dari verfikasi dan syarat-syarat sebagaimana yang telah ditentukan undang-undang bahwa kelengkapan item Caleg dari partai Golkar telah diterima oleh kpu Provinsi bengkulu.

“Calon legeslatif untuk Provinsi Bengkulu dan telah dilakukan verifikasi oleh panitia penerima disekretariat KPU Provinsi Bengkulu alhamdulillah semua kelengkapan item yang diminta sebagaimana yang telah di amanatkan oleh undang-undang sebagai persyaratan secara resmi, partai golkar telah terdaftar sebagai peserta pemilu untuk pemilihan legeslatif DPD tingkat I untuk pemilu tahun 2019 mendatang,” ungkap Rohidin.

Rohidin juga mentargetkan minimum di masing-masing dapil mendapatkan satu kursi.

“Kita memang membuat target yang sangat rasional berdasarkan analisa kita di masing-masing dapil, termasuk bagaimana kita mendengarkan aspirasi masyarakat Bengkulu maka target itu kita tetapkan di masing-masing dapil minimum kita mendapatkan satu kursi,” tambah Rohidin.

“Ada tiga dapil yang potensial untuk mendapatkan kursi, dengan kodisi calon-calon yang kita pasang termasuk kedekatan partai Golkar dengan Rakyat dan masyarakat yakni dapil Bengkulu selatan, kaur, dapil Bengkulu tengah, Bengkulu Utara, dan Rejang Lebong Lebong,” ujarnya.

Untuk caleg DPD RI Rohidin mengatakan sudah mengisimkan beberapa nama namun masih di analisa dan di verfikasi oleh tim seal pusat.

“Kita sudah mengisinkan beberapa nama namun masih di analisa dan di verfikasi oleh tim seal pusat, nama tersebut yakni Muhammad Soleh, Trisna anggraeni yang merupakan tokok perempuan dari Bengkulu dan satu nama lagi masih kita rahasiakan,” tutup Rohidin. (BM-01A)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − 11 =