Desi Anggriani Kader BM PAN Jadi Caleg

Bengkulu, BM – Menjelang pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang, di Bengkulu sendiri calon legislatif (Caleg) kian dihiasi oleh sosok para pemuda dan pemudinya. Sekarang muncul sebuah nama yaitu, Desi Anggriani (26) adalah putri kedua dari bapak Maziadi dan ibu Rismayani yang berkeinginan kuat untuk maju sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) II Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

Dari pantauan wartawan media ini, Desi sapaan akrabnya telah terdaftar sebagai salah satu Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) Bengkulu, saat ini dirinya pun telah menyelesaikan syarat-syarat yang dibutuhkan dan tinggal menunggu pleno daftar calon tetap (DCT) oleh KPU Kota Bengkulu .

Saat dikonfirmasi, Desi yang juga merupakan kader dari DPW Barisan Muda (BM) PAN Provinsi Bengkulu ini mengatakan alasannya kenapa dirinya memilih maju jadi Caleg.

“Tak lain dan tak bukan hanya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Bengkulu ini,” singkatnya kepada pewarta, Senin (16/7/2018).

Selain itu, Desi menuturkan sekarang ini bukan saatnya lagi pemuda menjadi jadi penonton. Selaku pemuda yang sadar punya tanggung jawab terhadap perubahan dan nasib suatu bangsa, daerah, Kota Bengkulu khususnya, sudah seharusnya ikut dalam proses perjuangan untuk memperbaiki sistem, aturan, kebijakan yang belum sesuai bahkan merugikan masyarakat.

“Untuk memperbaiki semua itu, tidak cukup dengan sebatas berkomentar ataupun mengkritisi dari luar, tapi kita harus masuk dan ikut sebagai pejuang, kita harus punya wewenang dalam hal itu, ambil wadahnya perbaiki sistemnya,” tegasnya.

Desi juga berharap kepada masyarakat Kota Bengkulu untuk dapat memberikan dukungan dan doanya agar dirinya bisa terpilih sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu nantinya.

“Semoga niatan baik ini direspon positif oleh masyarakat bengkulu. Selain itu, dukungan dan doa masyarakat pun sangat diharapkan nantinya,” tutupnya. (BM)

 

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + 4 =