TMMD Upaya Manunggalnya TNI-Masyarakat

BANJARNEGARA, BM – Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Wasev TMMD REG 102 Sterad, Brigjen TNI Binarko Sugihantyo di Pendopo Kabupaten Banjarnegara dalam kunjungan kerjanya meninjau progres Fisik dan Non Fisik TMMD di Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum, sasarannya. Kamis (26/7/18).

Selain itu Binarko juga mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat Wong Banjarnegara melalui pemerintah daerah dan jajaran Forkopimdanya. Apresiasi juga kepada Dandim beserta pemerintah terkait karena sudah mendukung penuh pelaksanaan program TNI dan pemerintah pusat, dimana pelaksana tekhnisnya adalah Kodim 0704 Banjarnegara.

“TMMD adalah program TNI AD, dulu bernama AMD (Abri Masuk Desa) dalam upay a kemanunggalan TNI bersama masyarakat untuk mendukung program pemerintah dibidang pembangunan daerah pedesaan tertinggal. Dulunya program ini dilaksanakan dua kali dalam setahun kini menjadi tiga kali,” ucapnya.

Tujuan kunker ini guna melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Reguler 102 Banjarnegara terhadap progres yang sedang dan telah dilaksanakan Kodim 0704 bersama lintas sektoral serta masyarakat sebagai obyek pembangunan.

Harapan singkat Jenderal bintang satu tersebut adalah, “Semoga Pasegeran menjadi kota yang gilar-gilar dan maju,” pungkasnya.(pendim0704bna)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + two =