Lomba HUT RI Dimulai

Bengkulu, BM – Rangkaian perlombaan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) di Kota Bengkulu dimulai. Pembukaan lomba dilaksanakan di Kantor Walikota Bengkulu, Selasa (7/8).

Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon mengatakan meminta seluruh masyarakat berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI. Sebab, kegiatan perlombaan semacam ini bisa meningkatkan rasa persatuan dan kerja tim serta semangat bersama.

“Mari kita memasyarakatkan lomba. Ciptakanlah perlombaan yang tidak memberatkan,” ungkapnya, saat memimpin apel gabungan di hadapan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Bengkulu.

Sebagaimana diketahui, dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke-73 ini, Pemkot Bengkulu menggelar 20 perlombaan. Diantara lomba volly, layang-layang, senam, lomba tangkap belut, lomba adzan dan mengafani jenazah, drum band, sepakbola eksekutif dan legislatif, lomba tenis meja, lari karung, tarik tambang, lari kelereng, Pemkot Idol, lomba push up, lomba panco, makan kerupuk, tangkap belut, joget balon pakai gaun, lomba gapura, lomba makan pisang berpasangan, dan lomba enggrang.

Perlombaan ini dimulai 7-14 Agustus 2018. Sementara, untuk seluruh rangkaian peringatan HUT kemerdekaan RI ke 73 akan selesai pada 18 Agustus 2018.

Pertandingan pertama Volly di lapangan satu PDAM Kota Bengkulu Vs Dinas Dikbud. Dan di lapangan dua Dinas Kominfo Vs Polresta Bengkulu.

“Masyarakat diharapkan juga partisipasi di tingkat kecamatan dan kelurahan,” jelas Marjon. (5**)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − nine =