HUT Ke 41 Pasar Modal, BEI Bersama OJK Bengkulu Gelar Donor Darah  

Bengkulu, BM – Dalam rangka merayakan HUT ke 41 Pasar Modal Indonesia, Bursa Efek Indonesia Perwakilan Bengkulu menggelar donor darah di Kantor Otoritas Jasa Keuangan Provinsi (OJK) Bengkulu, Senin pagi (20/8/2018).

Kepala Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Provinsi Bengkulu menyebutkan kegiatan donor darah ini diselenggarakan atas kerjasama BEI dengan Otoritas Jasa keuangan (OJK) Provinsi Bengkulu dengan tema “Rayakan HUT 41 Pasar Modal dengan berbagi pada sesama melalui kegiatan donor darah”.

“Acara ini kita mengundang beberapa partisipasi dari semua investor yang ada di bengkulu, jadi kita sebarkan undangan umum kepada semua investor, anggota bursa yang ada di Bengkulu dan juga kita mengundang FKIJK (Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan),” ujar Bayu Saputra.

Bayu menambahkan kegiatan HUT Pasar Modal Indonesia ini juga digelar serentak dibeberapa daerah ada 29 kota di Indonesia.

“Ada yang hari ini, ada juga yang kemarin, kalau di Jakarta sendiri sudah tanggal 15 lalu, itu semua kerjasamanya dengan OJK. BEI Bengkulu menargetkan kegiatan donor darah ini bisa terkumpul 100 kantong darah, dan yang nantinya akan diserahkan kepada pihak PMI. Inilah bukti nyata kita bahwa merdeka itu bisa menolong sesama dengan donor darah,” tutupnya. (CW1)

 

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − eight =