Masyarakat Ucapkan Terimakasih Pemprov Bangun Jalan Seberang Musi

Kepahiang, BM – Penantian panjang masyarakat desa tebat monok kecamatan kepahiang dan masyarakat kecamatan seberang musi kabupaten kepahiang akan segerah terbukti.

Peningkatan jalan tebat monok – simpang waim embong ijuk segerah di laksanakan tahun ini Sepanjang 8.5 kilo meter, pelaksana kegiatan  PT Statika Mitrasarana beralamatkan JL Khatib Sulaiman No. 89 kota Padang  Sumatera Barat dengan pagu dana Rp 19.928.550.000,00 dengan harga penawaran Rp 19.123.207.616,57 (LPSE Prov Bengkulu).

Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Kepahiang Fraksi Partai GOLKAR Andrian Defandra, SE Mewakili masyarakat kabupaten, khususnya kec.Seberang musi mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada PLT Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah dan DPRD  provinsi Bengkulu yg telah membangun jalan provinsi tersebut, melalui usulan masyarakat se-kecamatan seberang musi ujar Aan melalui pesan WhatsApp 28/08

Aan menambakan, Sudah lama masyarakat disana menantikan pembangunan jalan tersebut, karna  kondisi jalan  sudah sangat parah sekali

“ Mudah mudahan bisa segera direalisasikan dan tidak ada hambatan dalam pekerjaannya nanti dan tentu akan sama sama kita awasi pekerjaannya, sehingga pembangunan tersebut layak dan baik” . Tutup Aan (BM.01G)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + 4 =