Universitas Terbuka Bengkulu Luluskan 500 Wisudawan

Bengkulu, BM – Unit Program Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka (UPBJJ-UT) gelar penyerahan ijazah dan pelepasan Lulusan UT, di Aula Hotel Nala Sea Side Pantai Panjang Kota Bengkulu, Selasa (25/9).

Penyerahan ijazah dan pelepasan lulusan tersebut, dipimpin langsung oleh Dr. Yumiati selaku yang mewakili rektor Universitas Terbuka, serta Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Nopian Andusti.

Mewakili Rektor Universitas Terbuka Bengkulu, Yumiati menjelaskan, mahasiswa Universitas Terbuka Bengkulu tidak diragukan lagi dalam menghadapi dunia kerja.

Mewakili Pemerintah Provinsi Bengkulu, Sekda Nopian Andusti menjelaskan, di era globalisasi seperti saat ini, dirinya bangga dengan Wisudawan Universitas Terbuka yang memiliki kompetensi bagus dan siap bersaing dengan lulusan perguruan tinggi lainnya.

“Hingga saat ini sudah sangat luar biasa, Universitas Terbuka melahirkan SDM yang berkualitas dan dapat kita banggakan,” ungkap Nopian Andusti.

Nopian Andusti juga menegaskan, atas nama Pemerintah Provinsi Bengkulu mengucapkan terima kasih atas kiprahnya membantu mencerdaskan masyarakat, membentuk sumber daya manusia ang kompeten dan profesional, di Provinsi Bengkulu. (Dr)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + eighteen =