Ini Penjelasan Ketua GenPI Bengkulu Soal Destinasi Digital

Bengkulu, BM – Ketua Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Provinsi Bengkulu menjelaskan soal destinasi digital yang sebentar lagi akan dilaunching 20 Oktober mendatang di Persada Bung Karno Jalan Anggut Atas Kota Bengkulu disamping rumah pengasingan Bung Karno.

“Itu merupakan destinasi yang dikonsep instagramable, sehingga orang yang berkunjung selain dapat menikmati yang dijual di sana juga dapat foto-foto karena rahasia dari destinasi digital itu indah di kamera,” jelas Abdul Khafi Syatra kepada beritamerdekaonline.com di kediamannya, Rabu (17/10/2018).

Pasar Singgah Bung Karno adalah nama yang diambil untuk destinasi digital kali ini, Khafi mengatakan itu nanti akan jadi tempat wisata baru yang memiliki atraksi menarik. Bukan hanya akan bermanfaat pada objek wisata yang ada namun juga akan bermanfaat pada UKM yang mengisi pasar tersebut.

“Pasar Singgah Bung Karno akan ada banyak produk unggulan yang akan dipasarkan sekaligus kuliner. Termasuk pelaku seni dan pengrajin. Tentu semua kita konsep yang bagus buat difoto dan berfoto. Pokoknya jika tidak datang menyesal deh,” tutupnya. (CW)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × five =