Warga Bengkulu Jadi Korban Tragedi Lion Air, Plt Gubernur Sampaikan Bela Sungkawa

Bengkulu, BM-Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, turut mengucapkan bela sungkawa atas tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT-610, di perbatasan perairan Karawang dan Bekasi, Jawa Barat, Senin (29/10/18).

“Saya atas nama pemerintah Provinsi Bengkulu, mengucapkan bela sungkawa, serta ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” ucap Rohidin, saat menyambangi rumah duka salah satu korban jatuhnya Lion Air, di Kelurahan Timur Indah, Kota Bengkulu.

Diketahui, salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air atas nama Tami Julian bersal dari Kota Bengkulu, tepatnya di jalan Timur Indah 3 Kelurahan Timur Indah.

“Kejadian seperti ini sangat tidak kita kehendaki, namun sebagai orang yang beriman, tentu kita kita terus berserah diri pada Allah, karena kita tidak pernah tahu kejadian apa yang akan menimpa salah seorang keluarga yang sangat kita sayangi,”tambah Rohidin.

Rohidin berharap, almarhum dan semua korban penumpang Loin Air, mendapat tempat yang layak disisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

“Ini menjadi peringatan bagi kita semua, mudah-mudahan ke depan musibah serupa dijauhkan, baik dari Provinsi Bengkulu maupun dari daerah lain di Republik Indonesia yang kita cintai,” Pungkas Rohidin. (MC)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − twelve =