Ustaz Abdul Somad Hadir di Bengkulu Senin 5 November

Bengkulu, BM- Senin 5 November 2018 nanti, Ustaz Abdul Somad bakal hadir di Kota Bengkulu. Ustaz Abdul Somad dijadwalkan mengisi tabligh akbar di Masjid Raya Baitul Izzah. Adapun rangkaian tabligh akbar juga akan diisi dengan zikir dan istighosah, demikian disampaikan Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat konferensi pers di Media Center Pemprov Bengkulu, Jumat (2/11/2018).

Rohidin menambahkan, kehadiran Ustaz Abdul Somad diharapkan akan menjadi peneduh dan mempererat silaturahmi masyarakat Bengkulu. “Kehadiran Ustaz Abdul Somad bersifat menghibur, pembinaan kemasyarakatan dan silaturahmi. Diharapkan dengan itu akan membangkitkan semangat keberagaman masyarakat Bengkulu,” kata Rohidin Mersyah.

Terkait kehadiran Ustadz Abdul Somad itu, Rohidin menjelaskan persiapan sudah matang. Masyarakat yang hadir diharapkan tidak membawa atribut organisasi, bendera dan lambang serta simbol-simbol lain yang bersifat politik. Masyarakat juga diimbau mengenakan busana warna putih dan dalam kondisi berwudhu.

“Sekitar 50 ribu sampai 100 ribu masyarakat diprediksi akan menghadiri tabligh akbar Ustaz Abdul Somad itu. Masyarakat juga diminta membawa alas duduk berupa tikar, payung dan bekal makanan dan minuman juga sandal,” ujarnya.

Bagi masyarakat yang menggunakan kendaraan menuju lokasi, diimbau tidak menggunakan kendaraan dengan bak terbuka berupa truk atau pick up. Sedang masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua diimbau untuk menggunakan helm standar dan mentaati peraturan lalu lintas.

“Untuk lokasi parkir, panitia telah mempersiapkan lokasi diantaranya disekitar halaman kantor Gubernur Bengkulu, Makorem, sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu dan seputaran kampus Poltekes,” tutupnya.

Tabligh akbar dengan menghadirkan Ustaz Abdul Somad tersebut dalam rangka memeriahkan HUT emas Provinsi Bengkulu ke 50 tahun. (**)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 2 =