SC Management Beri Bantuan ke Panti Asuhan Guyub Rukun

Bengkulu, BM – Soeltan Cakra (SC) Artis Management melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Guyub Rukun, Kamis (15/11/2018) dalam rangka penyerahan bantuan kepada anak yatim sekaligus doa dan yasinan bersama.

Kehadiran Crew dari SC Management disambut ramah oleh pengurus serta anak-anak panti asuhan. Yayasan Panti Asuhan Guyub Rukun ini masih sangat membutuhkan uluran tangan baik pemerintah maupun swasta. “Kondisi tempat yayasan ini dinilai cukup memperihatinkan atau bisa dikatakan belum layak,” keluh Lili Chania pimpinan Soeltan Cakra Management.

Ketua Yayasan Guyub Rukun mengatakan yayasan sekarang sedang dalam tahap membangun dan itu berarti masih membutuhkan sangat banyak biaya. “Kami sangat berharap kepada yang mempunyai rezeki lebih bisa mendonasikan sebagian hartanya untuk membantu pembangunan yayasan serta anak-anak panti asuhan guyub rukun ini,” ujar Siswanto.

Dengan hadirnya Crew Soeltan Cakra Artis Management ditengah-tengah anak-anak panti, Siswanto mengatakan, bantuan yang diberikan mudah-mudahan menjadi amal jariyahnya di hari akhir nanti.

“Kami pengurus Panti Asuhan Guyub Rukun serta anak-anak disini sangat berterima kasih kepada Soeltan Cakra karena telah melirik dan peduli kepada yayasan yang masih banyak kekurangan-kekurangan ini. Semoga kedepannya Soeltan Cakra dan Panti Guyub Rukun tetap maju terus,” tutup Siswanto Ketua Yayasan Panti Asuhan Guyub Rukun. (Lili C)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − eight =