HUT ke 7, OJK Bengkulu Berharap Semakin Berperan dalam Pembangunan Ekonomi

Bengkulu, BM – Dalam rangka puncak perayaan HUT Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ke 7 dengan tema “Bersatu dan Sinergis”, OJK Provinsi Bengkulu menggelar bakti sosial donor darah di Kantor Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Bengkulu, Kamis pagi (22/11/2018).

Kepala Kantor OJK Provinsi Bengkulu Yan Syafri berharap di HUT OJK ke 7 ini mudah-mudahan OJK makin bisa diterima dihati masyarakat Bengkulu dan semakin berperan dalam pembangunan ekonomi di Indonesia.

“Di Bengkulu khususnya OJK berharap kerjasama dengan stakeholder di Bengkulu akan semakin baik dan tupoksi OJK terus berjalan semakin baik,” harapnya.

Diadakannya bakti sosial donor darah, Yan Syafri menjelaskan ini sudah menjadi agenda tahunan dan sering kita lakukan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Bengkulu.

“Untuk calon pendonor kita juga mengundang semua industri jasa keuangan, instansi vertikal dan stakeholder lainnya, ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama,” sampainya.

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan OJK itukan melakukan pengawasan terhadap industri jasa keuangan baik itu bank maupun non bank.

“Saya kira ini sangat strategis terkait bagaimana meningkatkan kinerja lembaga keuangan secara umum, kemudian melindungi masyarakat, jika lembaga keuangan tersebut sehat dan produktif maka yang terlindungi itu masyarakat misalnya masyarakat terhindar dari investasi bodong, ini menjadi penting sebagai pendukung Pemerintah Provinsi Bengkulu di sektor perekonomian,” ujarnya.

Di HUT OJK ke 7, Plt Gubernur Bengkulu menyampaikan ucapan selamatnya kepada OJK agar semakin baik kedepannya.

“Seperti halnya lagu selamat ulang tahun yang panjang umur dan sehat selalu,” tutupnya. (BM)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − 9 =