Pisah Sambut GM PT. Pelindo II, Pemprov Bengkulu Harapkan Percepatan KEK

Bengkulu, BM – Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Yuliswani menghadiri Pisah Sambut General Manager PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Bengkulu dari Hambar Wiyadi kepada Nurkholis Lukman, Senin (28/1).

“Selamat bertugas dan segera berkoordinasi dengan seluruh stakeholder di Provinsi Bengkulu ini dan melaksanakan sinergi yang baik seperti yang telah dilakukan oleh pendahulu – pendahulu,” jelas Yuliswani dalam sambutannya.

Selain itu, Pelabuhan Pulau Baai memiliki arti yang penting bagi perekonomian di Provinsi Bengkulu dan perekonomian Pesisir Barat Sumatera. Untuk itu Pemerintah Provinsi Bengkulu sangat mendorong agar Pelabuhan Pulau Baai dapat ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Yuliswani mengharapkan GM PT. Pelindo II Cabang Bengkulu Nurkholis Lukman dapat segera maelakukan koordinasi bersama semua unsur terkait untuk segera menelesaikan persyaratan pengajuan KEK.

“Pekerjaan rumah telah menunggu pak Lukman untuk dapat segera menyelesaikan seluruh persyaratan untuk pengajuan KEK yang akan kita selesaikan bersama – sama. Kami dari Pemprov. Bengkulu juga akan mensuport penuh,” jelas Yuliswani.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada GM. Pelindo II sebelumnya Hambar Wiyadi yang kini akan bertugas di Pelindo Pusat.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, terimakasih atas curahan pikiran dan tenaganya bagi Pelindo II cabang Bengkulu dan juga bagi kemajuan perekonomian di Provinsi Bengkulu,” ungkap Yuliswani.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Danlanal Bengkulu, Dir. Polairud Bengkulu, KSOP, Kepala OPD terkait, Stakeholder Pelindo II, serta tamu undangan lainnya. (Mrck)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − seven =