Pemkab Mura Raih Predikat I Rencana Pencegahan Korupsi dari KPK

Musi Rawas, BM – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura) mendapatkan predikat Terbaik I (pertama) dalam rencana aksi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi KPK Tahun 2018 se-Provinsi Sumatera Selatan.

Dari target 75% ditetapkan KPK akhir tahun 2018, Kabupaten Musi Rawas mendapatkan capaian 77%. Pencapaian tersebut, disampaikan Aida Rahma selaku Kepala Satgas Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia pada Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Tahun 2018 dan Sosialisasi Program Tahun 2019. Rakor dilaksanakan di Gedung Bina Praja Kantor Gubernur Sumatera Selatan, Jalan Kapten F.Tendean, dihadiri Gubernur Sumsel H. Herman Deru.

Dihadapan awak media H. Hendra Gunawan Bupati Kabupaten Musi Rawas mengucapkan rasa syukurnya atas kerja keras semangat AK5 (Ayo Kerja, Kerja, Kerja, Kerja, dan Kerja) selama ini.

“Kita mampu memberikan yang terbaik dalam hal rencana pencegahan korupsi. Capaian Terbaik I (pertama) rencana pencegahan korupsi berkat semboyan berat sama dipikul, ringan sama dijinjing serta gotong-royong seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan jajaran Pemkab Musi Rawas,” ungkapnya, Selasa (19/03/2019).

Dengan semboyan tersebut, Hendra menyampaikan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mampu memberikan yang terbaik bagi daerah. Sehingga terus membahana di persada nusantara. “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ASN dan masyarakat yang selama ini sudah bekerjasama dalam membangun Kabupaten Musi Rawas. Tanpa kerja keras dan semangat, apa yang kita inginkan sulit untuk dicapai,” tutupnya. (Zainuri)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 14 =