Enam Bulan Menjabat Helmi-Dedy Gelar Mutasi Jilid I

Bengkulu, BM – Usai dilantik menjadi Wali Kota Bengkulu H. Helmi Hasan dan Wakil Wali Kota Dedy Wahyudi enam bulan lalu oleh Gubernur, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu mulai menggelar mutasi pertama pada sejumlah pejabat eselon II, III dan IV.

Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi mengatakan mutasi ini merupakan mutasi perdana, mutasi dilakukan untuk penyegaran jabatan dilingkungan Pemkot Bengkulu.

“Semoga jabatan yang diberikan ini merupakan amanah yang harus diemban setelah dilakukan sumpah jabatan,” ucapnya.

Mutasi adalah upaya penyegaran pemkot dibawah pimpinan Helmi-Dedy. Selain itu, ia juga meminta semua pejabat yang barusan dilantik bisa mendukung penuh program pemkot.

“Kami membutuhkan dukungannya supaya program yang telah ada dikerjakan dengan baik, jangan tunggu lagi, segera bekerja, segera benahi tempat yang baru,” tutupnya.

Untuk diketahui, sebanyak 7 orang pejabat eselon II, 17 orang pejabat eselon III dan 11 orang pejabat eselon IV, diambil sumpah jabatannya.

Adapun 7 orang pejabat eselon II yang terkena mutasi :

1. Ir. Arif Gunadi, M.Si, yang sebelumnya menjabat kepala dinas pangan dan pertanian kota Bengkulu, mendapat jabatan baru Kepala Badan Penggelolan Keuangan dan Aset Kota Bengkulu.

2. Drs. Zulyati, yang sebelumnya menjabat kepala BPKAD, menjabat jabatan baru Asisten bidang Perekonomian Kota Bengkulu.

3. Rosmidar, yang sebelumnya menjabat Kepala DP3P2AKB, memasuki masa pensiun

4. Ramadan Indosman, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dewan DPRD kota Bengkulu, menjabat jabatan baru Kepala DP3P2AKB.

5. Syafriandi, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu, menjabat jabatan baru Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bengkulu.

6.  Drs. Riduan, yang sebelumnya menjabat Kepala Bapelitbang, menjabat jabatan baru Kepala Kesbangpol.

7. Ali Armada, yang sebelumnya menjabat Kepala Kesbangpol, menjabat jabatan baru Pelaksana Dinas Tenaga Kerja Kota Bengkulu. (BM/SM)

Iklan KPU Provinsi Bengkulu.

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − one =