Ini Motif Terduga Pelaku Pembunuhan Warga Sumur Dewa

Bengkulu, BM – Jajaran tim opsnal Polres Bengkulu berhasil mengamankan dua orang terduga pelaku pembunuhan Roy Naldi (19), Warga Perumahan Alfatindo, Kelurahan Sumur Dewa, Kecamatan Selebar, Senin (8/4/2019) Malam.

Kapolres Bengkulu, AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo, melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Indramawan Kusuma, membenarkan telah mengamankan terduga pelaku pembunuh di kawasan eks STQ.

“Tim Opsnal Polres Bengkulu, telah mengamankan dua orang terduga pelaku, RN (20) dan FI (18) pembunuh di Kawasan eks STQ,” ungkapnya, saat di Mapolres Bengkulu.

Kedua pelaku telah diamankan saat berada di Kawasan Gang Pensiunan Kecamatan Singaran Pati.

“Saat dilakukan penangkapan kedua terduga pelaku tidak melakukan perlawanan. Untuk pelaku RN kita larikan ke rumah sakit Dokes dikarenakan mengalami luka diduga akibat berkelahi dengan korban, sedangkan FI kita amankan di Polres Bengkulu,” ujarnya.

Berdasarkan pengakuan terduga pelaku pembunuhan FI mengungkapkan perkelahian antara pelaku dengan korban akibat diduga keributan masalah lama.

“Kami melintasi kawasan eks STQ, tiba tiba korban bersama temannya mendatangi kami. Kami sempat dikeroyok oleh mereka. Kemudian kami kabur karena dilerai oleh masyarakat. Tak lama kemudian, korban datang lagi, dan mengeluarkan pisau sehingga menusuk paha dari RI. Karena pisau tersebut menempel dipaha RI, pisau tersebut kami gunakan untuk menusuk korban hingga tewas. Kami Berungkali menusuk korban, mungkin sekitar 6 tusukan di bagian perut, leher dan belakang kepala,” ungkapnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Indramawan mengatakan untuk saat ini pihaknya akan minta keterangan terlebih dahulu dari kedua terduga pelaku.

“Sementara waktu, terduga pelaku disangkakan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan sengaja, dengan ancaman pidana 15 tahun penjara,” pungkasnya. (BM/MS).

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × four =