1300 Pelajar Ikuti Open Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Pelajar Danrem Cup

0
192
Istimewa.

Bogor, Beritamerdekaonline.com – Bertempat di Lapangan Makorem 061/Sk Jl.Ciwaringin no.36 RT 002/04 Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. memimpin dan membuka Kejuaraan pencak silat Danrem Cup VIll- 2021, Sabtu (23/10/2021).

Open Kejuaraan Pencak Silat Pelajar Danrem 061/Sk Cup Vlll- 2021 ini dilaksanakan untuk memberikan manfaat bagi pembinaan pencak silat yang mana untuk menghasilkan dan mampu berprestasi baik tingkat nasional maupun Internasional, hal tersebut disampaikan oleh Danrem dalam sambutannya.

Kemudian Danrem mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan solusi terbaik dalam upaya membentengi diri dari segala bentuk ancaman, tantangan hambatan dan gangguan yang merongrong keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Selaku Komandan KOREM saya sangat mengapresiasi kegiatan kejuaraan ini, yang mana kegiatan ini adalah sebagai wadah pembinaan atlet berbakat seni bela diri Pencak Silat. Dalam kegiatan kejuaraan ini mari kita tetap jaga faktor keamanan serta menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding demi kemajuan seni beladiri kita tercinta,” ujar Danrem.

“Saya berharap semoga kejuaraan Pencak Silat ini menjadi ajang silaturahmi bagi kita semua dan menumbuhkan semangat juang bagi generasi muda dalam menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya.

Kegiatan kejuaraan pencak silat kali ini diikuti oleh lebih kurang 1300 orang peserta pelajar SD, SMP dan SLTA terdiri dari 75 perguruan berasal dari wilayah jajaran Korem 061/Suryakancana bahkan ada beberpa peserta yang berasal dr luar Wilayah Korem 061/Sk. Dan hadir pada kegiatan tersebut yaitu Wakil Walikota Bogor, Kapolresta Bogor Kota, para Kasi Korem 061/Sk, Ketua IPSI Kota Bogor Bapak Subono Widoyoko dan rekan Bogor sahabat. (DODI ANTONI)

Sumber: Penrem 061/SK

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here