2016 Direktur RSUD Kota Bengkulu Targetkan PAD Rp 9 M

20160121_103204
Bengkulu, BM – Peringati HUT Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bengkulu yang ke- II unsur pimpinan, jajaran dan staf rumah sakit gelar syukuran dan doa bersama untuk penempatan gedung RSUD Kota yang baru. Acara ini dihadiri juga, Asisten III Pemkot, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu, dan drg.H.Edriwan,MM serta tamu undangan lainnya.

Sekitar pukul 09.00 WIB acara dimulai, dalam sambutannya dr. Lista Cerlyviera selaku Direktur RSUD Kota Bengkulu menyampaikan bentuk rasa syukur telah berdirinya gedung baru RSUD Kota Bengkulu.

“Syukuran dan doa bersama ini kita laksanakan adalah bentuk rasa syukur kita yang mana Alhamdulillah gedung baru rumah sakit telah berdiri dan sekarang beberapa pasien sudah bisa dirawat di gedung baru ini”, ujarnya di gedung baru RSUD Kota Bengkulu, Kamis (21/01/2015).

Lanjutnya, memang syukuran dan doa bersama ini sifatnya baru internal RSUD Kota Bengkulu saja, tetapi ada beberapa pihak terkait yang turut kita undang. Untuk acara resminya nanti akan kami undang semua pihak agar RSUD Kota Bengkulu ini dapat menjadi salah satu pemberi PAD terbesar di Kota Bengkulu ini.

“Pada kesempatan ini pula kita bersyukur di tahun 2015 PAD kita sudah mencapai kurang lebih 2,7 M dan kita optimis di tahun 2016 ini kita targetkan PAD kita mencapai Rp 9 M (Rp 8 M untuk retribusi pelayanan dan Rp 1 M untuk obat obatan”), untuk acara resminya  nanti  akan kami undang semua pihak terkait agar semua pihak dapat hadir dan bisa mempromosikannya selah satunya dengan pihak pers”, tutupnya dr. Lista Cerlyviera.(Firman H.W)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × four =