Bengkulu, Siapakah Porwil 2019

0
30

koni bengkulu

Bengkulu, BM – Tahun 2019 mendatang indonesia akan menjadi tuan rumah Porwil sesumatera, ini merupakan porwil pertama bagi bengkulu, (23/02/2016). Ajang tahunan Porwil se-Sumatera ini akan melibatkan atlit-atlit yang berasal dari pulau sumatera ajang ini juga menjadi ajang olarhraga nasional dan sarana bersilaturahmi para atlit. Namun melihat sarana dan prasarana rusak serta tidak layak pakai yang ada di Bengkulu, warga bengkulu akan meragukan ajang tersebut terlaksana dengan baik.

Ditemui ditempatnya ketua umum KONI Provinsi Bengkulu, Yuan Rasugi Sang mengatakan kesiapannya pada Porwil 2019 tersebut. “Kita sudah menyiapkan sarana dan prasana sehingga nanti kita siap untuk menjadi tuan rumah Porwil se-Sumatera nanti”, ungkapnya.

Ini merupakan tugas berat tidak hanya untuk Pemerintah Bengkulu saja, untuk mempersiapkan sarana dan prasarana yang menunjang kegiatan tersebut. Atlit-atlit Bengkulu juga wajib menunjukan kebolehannya dalam ajang nasional ini tentunya dengan persiapan  semaksimal-mungkin.(CW Da)

Iklan Banner

Rodateknindo-Purajaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + nineteen =