Rumah Dinas Belum di Tempati Gubernur Baru

barururur

Bengkulu, BM – Gubernur baru Bengkulu Dr. H. Ridwan Mukti, M.H yang baru dilantik (15/02), di Balai Raya Semarak Gedung Daerah Bengkulu. Bukan hanya fenomena penolakan anggaran mobil dinas alphard yang menarik perhatian tapi setelah beberapa hari dilantik Gubernur Bengkulu ini, belum menempati rumah yang diperuntukan untuk orang nomor 1 di Bengkulu ini, (23/02/2016).

Hal ini diungkapkan Plt. Sekda Provinsi, Sumardi saat diwawancarai mengatakan terkait rumah dinas gubernur. “Bukan belum ditempati pasti digunakan, tapi lagi dipersiapkan. Kalau nanti kita rehab sudah ditunggu, kan tidak enak. Nah itu, masih diservis kan ada dana servisnya itu”, ungkapnya.

Selain lanjutnya, perbaikan yang dilakukan dirumah dinas Gubernur, Plt. Sekda juga menjelaskan perbaikan yang dilakukan dirumah dinas Wakil Gubernur. “Kita siapkan dahulu, tapi yang rumah dinas Wakil Gubernur, tidak diservis bagian dalam rumah melainkan perbaikan fasilitasnya”, tambahnya. Memperbaiki rumah dinas gubernur ini guna meningkatkan kinerja Gubernur dalam menjalankan roda pemerintahan di Provinsi Bengkulu. (CW Da)

Iklan Banner

Kepala-Dinas-Kelautan-dan-Perikanan-Kota-Bengkulu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve − 10 =