1.117 Pejabat Struktural Pemprov Bengkulu Akan Tandatangani Pakta Integritas

12787112_965284193540506_282030973_o
Bengkulu, BM – Gubernur Bengkulu Dr. H. Ridwan Mukti, M.H tidak main-main dalam membenahi Provinsi Bengkulu menjadi lebih baik, langkah awal yang dilakukan dalam kepemimpinannya (Ridwan Mukti) akan  menggelar penandatanganan secara massal pakta integritas di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu yang rencananya akan di gelar di Lapangan Sport Center.

Penandatanganan pakta integritas yang akan dilakukan secara masal oleh setidaknya 1.117 pejabat struktural dari Eselon Dua hingga Eselon Empat pada tanggal 1 maret 2016 dan akan dilakukan secara terbuka disaksikan langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, serta sejumlah lembaga negara dan tokoh nasional diantaranya Pimpinan KPK, Polri, Kejaksaan Agung, Ombudsman, BNN, Tokoh Anti Korupsi Mahfud MD, serta seluruh masyarakat yang ingin menyaksikan secara langsung penandatanganan tersebut secara terbuka, Rabu (24/02/2016).

Maksud dilakukan ditempat terbuka agar mudah diakses oleh publik, supaya masyarakat bengkulu bisa menyaksikan secara langsung peristiwa penting ini.

“Penandatanganan pakta integritas ini tidak sekedar dipandang sebagai seremoni biasa, tapi sungguh-sungguh menjadi sebuah ungkapan komitmen secara terbuka oleh aparat pemerintah yang secara moral harus dipertanggungjawabkan”, ungkap Plt Sekda Prov, Sumardi saat jumpa pers di  gedung Pola Bappeda Pemprov Bengkulu.

Pakta Integritas ini akan berisi sejumlah poin penting diantaranya, menegaskan komitmen masing-masing pegawai negeri sipil untuk tidak melakukan korupsi, dan tidak berbisnis ke dalam, serta tidak akan melibatkan diri dalam penyalahgunaan narkoba. (CW Ag)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × one =