Dilantiknya LSM KIBAR, Diharapkan Berperan Aktif Dalam Pertumbuhan Provinsi Bengkulu

FB_IMG_1456381292247

Bengkulu, BM – KIBAR (Koalisi Bersama Rakyat) adalah organisasi yang dideklarasikan pada tanggal 28 Oktober 2015 bertepatan dengan hari sumpah pemuda. Secara nasional kepengurusan LSM KIBAR telah terbentuk di 21 Provinsi di Indonesia.

Satukan gerakan membangun perekonomian rakyat menuju indonesia berkemandirian berkemajuan adalah prinsip dasar terbentuknya LSM KIBAR (Koalisi Bersama Rakyat).

Sementara itu, dengan dikukuhkan dan dilantiknya kepengurusan DPD LSM KIBAR Provinsi Bengkulu yang dilakukan langsung oleh Ketua Umum LSM KIBAR, Toto Dirgantoro di gedung serbaguna Poltekes Kemenkes padang harapan. Mj. Anton Hilman resmi menjadi ketua DPD Provinsi Bengkulu LSM KIBAR Periode 2016-2021, Kamis (25/02/2016).

Dalam acara pengukuhan ini juga disaksikan langsung oleh Dr. H. Ferry Ramli, MH Bupati Bengkulu Tengah yang sekaligus menjabat sebagai Dewan Pembina Pakar DPD LSM KIBAR Provinsi Bengkulu. Disela pidatonya dalam pembukaan acara pengukuhan kepengurusan LSM KIBAR di Provinsi Bengkulu Ferry Ramli mengatakan LSM KIBAR murni suatu gerakan organisasi.

“LSM KIBAR diharapkan betul untuk bisa memajukan dan menumbuhkan perekonomian kerakyatan dan tidak berafiliasi dengan partai politik”, ungkapnya.

Lanjutnya, Dr. H. Ferry Ramli, MH sangat mengapresiasi terbentuknya DPD LSM KIBAR di Provinsi Bengkulu dikarena organisasi ini berbeda dengan organisasi-organisasi lainnya.

“Saya sangat mendukung penuh organisasi ini (LSM KIBAR) demi kemajuan perekonomian rakyat Provinsi Bengkulu dengan menumbuhkan, mengembangkan dan memajukan UKM-UKM yang ada di Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini “KIBARKAN SEMANGATMU”, ucapnya saat menutup pidatonya.(CW Ag)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × five =