Walikota, Resmikan Gedung Baru PDAM Tirta Dharma

12783734_1691413064474121_7337745840187394884_o

Bengkulu, BM – Akhirnya setelah penantian yang cukup lama, PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu di jalan hibrida 15 No. 81 Kelurahan Sidomulyo selesai dilakukan perbaikan. Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE beserta jajaran pagi tadi meresmikan gedung baru PDAM ini, Rabu (02/03/2016). Walikota Bengkulu yang didampingi staf sangat bersemangat ketika melihat berkeliling gedung berlantai 2 ini. Pemerintah Kota akan menganggarkan dana sebesar 30 M guna untuk membangun pipa-pipa untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Walikota Bengkulu mengatakan terkait hal itu. “Kita siap pada tahap anggaran, Kota Bengkulu telah menyiapkan anggaran 30 M. Apa saja didapat dengan penambahan pipa-pipa baru dimana air dari gunung langsung sudah siap diminum dan bersih. Tidak seperti sekarang sumber air tidak bersih perlu penjernihan memerlukan proses lama”, ungkap Helmi.

Ditambahkan Dirut PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu, Sjobirin Hasan pada peresmian gedung PDAM Kota Bengkulu yang sudah direnovasi yang merupakan salah satu bentuk kepedulian yang begitu besar dari Pemerintah Kota Bengkulu dalam penyedian air bersih. “Penambahan gedung biru ini termasuk sudah gedung utama, musholla dan beberapa gedung baru”. Ungkapnya.

Lanjutnya, Sjobirin Hasan terkait gedung utama, renovasi hubungan langganan, musholla dan beberapa bagian yang kami butuhkan serta juga menyentuh PDAM Nelas dan PDAM Surabaya yakni penyedian pompa semua dibiayai Pemerintah Kota”, tambahnya. Diharapkan dengan adanya gedung baru ini semua staf PDAM dapat lebih bersemangat dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. (CW Da)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 − 3 =