Pemkot Gelar Fun Bike, Warga Kebun Dahri Dapat Motor

0
91

1915348_189858094725125_4013078407143112803_n
Bengkulu, BM – Memperingati Hari Jadi Kota Bengkulu ke 297, Pemerintah Kota Bengkulu menggelar Fun Bike. Fun Bike ini diikuti oleh ribuan peserta yang berasal dari komunitas sepeda se-provinsi Bengkulu. Start Fun Bike dimulai pada 06.30 WIB dari depan Kantor Walikota Bengkulu ke simpang Padang Harapan – simpang Masjid Raya dan dilanjutkan ke simpang SDN5., dari simpang ini berbelok ke kiri menuju ke Pasir Putih hingga ke Tugu Pers. Selanjutnya berbelok ke arah Polres Bengkulu, simpang Masjid Jamik dan kembali ke Kantor Walikota Bengkulu.

Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan mengatakan kegiatan Fun Bike bertabur hadiah ini selain dalam rangka Hari Jadi Kota Bengkulu ke 297 juga untuk menumbuhkan semangat gemar bersepeda. “Fun Bike ini juga salah satu upaya kita untuk mengurangi polusi udara. Tadi sudah kita saksikan bersama ketua DPRD Kota, Wawali, unsur FKPD dan komunitas sepeda termasuk masyarakat sangat antusias mengikuti fun bike ini,” ujar Walikota.

Sementara itu, Walikota Helmi Hasan juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut menyukseskan program-program pembangunan. “Dalam waktu dekat ini kita akan konsolidasikan dengan FKPD, dan pihak swasta, serta PNS Pemkot Bengkulu agar setiap jumat ke kantor menggunakan sepeda,” ujarnya.

Warga Kebun Dahri Raih 1 Unit Motor

Sementara itu, Tonni Wijaya warga Jalan Suprapto No.09 Kelurahan Kebun Dahri, Kecamatan Ratu Samban berhasil memboyong hadiah 1 unit motor setelah panitia mengundi ribuan kupon undian. “Saya tidak menyangka mendapat hadiah motor ini, malam tadi saya tidak ada mimpi apa-apa,” ujar Tonni Wijaya ketika diwawancarai.

Iklan Banner

lebong-dppkad-12

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here