Dilantiknya DMI, Diharapkan Dapat Bersinergi Dengan Program Pemkot

Bengkulu, BM – Kepengurusan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan se-Kota Bengkulu Masa Jabatan 2015-2019 resmi dilantik, Jum’at (25/03/2016) pagi di Masjid At Taqwa, Kelurahan Anggut Atas, Kecamatan Ratu Samban.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum DMI Kota Bengkulu, H. Shobari, S.Ag. Dalam sambutannya dirinya berharap kepengurusan DMI Kota Bengkulu dapat berperan memajukan masjid-masjid di Kota Bengkulu. “Ini adalah organisasi sosial, melalui organisasi ini kita harapkan peran masjid-masjid di Kota Bengkulu semakin berkiprah,” ujarnya.

Sementara, Ketua Dewan Masjid Indonesia Provinsi Bengkulu, H. Hermandani, MM mengatakan pengurus DMI sudah terbentuk di 109 kecamatan dengan jumlah mencapai 5000an orang.

“Ketua Umum DMI Pusat adalah Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan pesan dari beliau bahwa DMI yang ada Provinsi Bengkulu agar mampu berkontribusi dan berkiprah di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Asisten I Pemkot Bengkulu Drs. Hilman Fuadi, MM dalam sambutannya meyakini bahwa kepengurusan DMI kota bengkulu akan berjalan dengan baik. Karena sejalan dengan program Bengkulu Ku Religius. “Semoga DMI kota bengkulu selain mampu berperan memakmurkan masjid, juga menjadi bagian dalam menyukseskan program pembangunan. Terkhusus Bengkulu Ku Religius,” ujarnya. Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan unsur FKPD, Ketua MUI, dan para camat se-Kota Bengkulu.

iklan DIKNAS

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics