Wartawan Bengkulu, Deklarasikan Tolak Korupsi Dan Narkoba

Bengkulu, BM – Syukuran memperingati Hari Pers Nasional 2016 tingkat provinsi dan HUT PWI Ke 70. Dalam Acara ini seluruh wartawan Provinsi Bengkulu mendeklarasikan tolak korupsi dan narkoba sebagai bentuk memerangi korupsi, dan narkoba. Selanjutnya juga memberi santunan kepada anak wartawan dan anak-anak yatim piatu.

Acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang dilakukan di Gedung Daerah Provinsi Bengkulu ini dihadiri oleh Gubernur Bengkulu, Dr. H. Ridwan Mukti, MH, Rektor UMB, Rektor UNIB, Sekjen PWI Pusat, Hendry Ch Bangun, Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Zacky Antony serta sejumlah Pimpinan Media, Wartawan dan Tokoh Pers Provinsi Bengkulu, Jum’at (29/04/2016).

Ketua PWI Provinsi Bengkulu Zacky antoni, mengatakan sebenarnya peringatan nasional telah dilaksanakan di lombok pada bulan Februari yang lalu tapi kita tingkat provinsi baru bisa terlaksana pada hari ini.

“Walaupun terlambat diperingati HPN pada tingkat provinsi Bengkulu,  ini tidak mengurangi makna HPN itu sendiri”, jelas Zacky.

Dalam acara syukuran ini, PWI Bengkulu memberikan beasiswa kepada anak-anak watawan sebanyak 10 orang dan juga membagikan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 20 orang.

“Beasiswa ini mendapat dukungan dari Dinas dan Perusahaan Otomotif”, ujar Zacky Antoni.

Dalam sambutannya Gubernur Bengkulu mengatakan kesiapan untuk bermitra dengan para wartawan. “Kami siap bersama wartawan dalam keterbukaan informasi publik dan menunggu organisasi dan persatuan-persatuan yang lain yang mau untuk mendeklarasikan tolak korupsi dan narkoba”, tutupnya. (CW Ag)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × one =