Rohidin Mersyah : Potensi Bengkulu Tidak Hanya Di Daratan

Bengkulu, BM – Dalam menanggapi potensi SDM (Sumber Daya Manusia) yang referensinya ingin berjuang keluar dari Provinsi Bengkulu dan dan tidak ingin bekerja Di Provinsi Bengkulu dikarenakan keterbatasan lapangan kerja yang ada.

Wakil Gubernur Bengkulu, Dr. Drh. H. Rohidin Mersyah, MMA dalam acara Dies Natalis Ke-25 GMKI Cabang Bengkulu mengatakan Potensi bengkulu tidak hanya di daratan.

“Kita punya laut  ± 525 km yang pulau-pulaunya merupakan potensi wisata potensi ekonomi yang cukup baik belum lagi kandungan energi bahan tambang yang ada di Samudra Hindia yang menjadi teretorial laut bengkulu”, ujarnya saat menyampaikan sambutan, Rabu (04/05/2016).

Lanjutnya, Dengan SDM yang ada dan sumber daya yang tersedia  harus dipertemukan dengan menegerial pemerintahan yang sehat, bersih dan profesional sehingga nanti pasti akan menciptakan SDM yang berkualitas. SDM yang punya kemampuan itu pasti punya akses atau punya wadah untuk berkompetisi dalam membangun. Maka ciptakan dulu pemerintahan yang bersih profesional dan mempunyai spirit untuk membangun, sehingga nantinya SDM yang dari luar tertarik ingin masuk. Sehingga SDM yang ada di sini akan bertahan.

“Dengan mempunyai spirit propesional membangun satu kesatuan dan rasa kekeluargaan yang kuat pasti akan terciptanya SDM yang berkualitas”, tutupnya. (CW Ag)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 + four =