PB PMII Lantik Serentak PKC dan PC PMII se-Provinsi Bengkulu

Bengkulu, BM – PMII Provinsi Bengkulu gelar Seminar Nasional dan Pelantikan serentak PKC (Pengurus Koordinator Cabang) dan PC (Pengurus Cabang) se-Provinsi Bengkulu dengan tema “Kesatria Pena  Suara Mahasiswa”.

Acara ini dihadiri langsung Bendahara Umum Pengurus Besar (PB) PMII, Ahmad Ridwan Hasibuan, Perwakilan IKA PMII Provinsi Bengkulu, Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu, Suimi Fales,MH, Ketua DPW PKB, Ketua PW IPNU, GMKI, PMKRI, HMI dan tamu undangan lainnya.

Pelantikan serentak ini dilantik langsung oleh Bendahara Umum Pengurus Besar PMII yang mengatakan para kader PMII agar menjadi agent of change.

“Kader-kader PMII diharapkan untuk bisa menguatkan tali pengkaderan PMII daripada sibuk berkoar-berkoar di jalanan, para kader juga diharapkan betul untuk bisa menjalankannya tupoksinya seperti menghidupkan kajian di masjid-masjid yang selama ini banyak dikuasi oleh paham Islam radikalisme. Dengan hal ini akan menjadikan PMII tidak hanya dikenal tukang demo saja tetapi betul-betul bisa menjalani tujuan PMII dan salah satu visi dari PMII yaitu, keislaman”, ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Lanjutnya, para kader harus berperan aktif dan bermitra dengan pemerintah dalam membangun moral bangsa yang saat ini dalam keadaan darurat akan moral.

“Dengan dilantiknya para kader diharapkan betul untuk bisa berperan aktif dan bermitra dengan pemerintah khususnya Provinsi Bengkulu ini dalam membangun moral bangsa yang sedang terpuruk ini”, tutupnya. (BM-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − 5 =