Dapat Uang Mudik dan THR, Warga Bengkulu Senang

Bengkulu, BM – Akhirnya 45 orang masyarakat bengkulu dapat sedikit berbahagia untuk lebaran tahun ini, pasalnya program uang mudik dari Anggota DPD RI, Riri Damayanti, S. Psi dan THR Lebaran dari DPW Kibar Nasional Bengkulu telah mencabut undian tersebut pada hari rabu (29/04) kemarin. Dengan telah dicabutnya undian ini membuat masyarakat bengkulu senang bisa mudik dan dapat THR lebaran Idul Fitri 1437 H. Kegiatan ini dinilai sangat positif  dan bermanfaat bagi masyarakat bengkulu adapun harapan dari program ini bisa dapat lebih baik lagi kedepannya.

“Kami sangat senang dengan adanya program ini terima kasih bu’ riri dan DPW Kibar, penuh harapan kami kedepannya program ini bisa dijadikan program tahunan yang rutin dijalankan dan dapat ditingkatkan lagi untuk penerimannya”, ujar salah seorang penerima undian tersebut yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu dalam sambutannya pada program undian ini Riri Damayanti mengatakan bahwa setiap tahun sejak dia dilantik menjadi senator saat Ramadan Riri selalu ingin berbagi melalui kerjasama dengan berbagai media untuk warga masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa berkumpul dan melakukan pencabutan undian uang mudik ini. Disisa Ramadan tahun ini, harapan Riri semoga kita terus bisa melaksanakan ibadah hingga berakhirnya Ramadan tahun ini. Apa yang kita lakukan karena Allah dan masyarakat kita. Bukan karena kepentingan lain,” ungkap Riri Damayanti.

Selain itu lanjutnya, dalam kesempatan tersebut dimana selain mencabut undian uang mudik, ini juga merupakan ajang silaturahmi dia terhadap masyarakat Bengkulu. “Kegiatan program seperti ink selalu kita laksanakan saat Ramadan. Tahun lalu juga kita ada program serupa untuk berbagi. Selain di Radar Bengkulu Riri juga menggandeng beberapa media lainnya untuk berbagi. Dan kedepan program serupa juga akan dilanjutkan kembali tahun depan. Dan uang mudik ini jangan dilihat nilainya, tapi ambil berkahnya untuk kita semua,” pungkas Riri.

13579950_1167536243267790_2026586225_o
Kibar Tetap Berkibar Senada dengan senator asal Bengkulu tersebut, Ketua DPW Kibar Nasional Provinsi Bengkulu, Mj. Anton Hilman, SE yang hadir dengan rombongan pengurus DPW Kibar Nasional mengatakan, program berbagi berkah dari pengurus DPW Kibar Nasional Bengkulu ini merupakan bentuk kepedulian dan cara tulus kami berbuat untuk masyarakat Bengkulu.

“Program uang THR dari Kibar nasional yang bekerjasama dengan harian Radar Bengkulu ini kedepan akan kita lanjutkan. Kita akan bersinergi dengan berbagai media lainnya untuk membangun Provinsi Bengkulu ini. Perlu kami tekankan bahwa, Kibar Nasional sebagai mitra pemerintah pusat dan daerah dalam membangun Bengkulu tidak berafiliasi ke politik, tidak ada kepentingan disini. Kibar murni organisasi yang membantu mensejahterakan rakyat. Kami bukan seperti oranisasi lain, kami hadir berbeda dan penuh warna untuk membangun bersama. Dengan anggota yang terdiri dari berbagai latar belakang profesi, suku RAS dan agama diyakini Kibar Nasional mampu bekerja nyata untuk Bengkulu,” terangnya. Kemudian dilanjutkan dengan mencabut langsung undian di Graha Pena Radar Bengkulu.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 − four =