Usai Dilantik, PKK Kecamatan Diminta Dapat Menjalankan Tupoksinya

Bengkulu, BM – Ketua TP. PKK Kota Bengkulu, Hj. Khairunnisa Helmi melantik enam ketua TP. PKK Kecamatan yang baru.

Keenam ketua TP. PKK yang dilantik tersebut adalah Ny. Titin Supariah sebagai Ketua TP. PKK Kecamatan Gading Cempaka, Ny. Rioni Khairul sebagai Ketua TP. PKK Kecamatan Teluk Segara, Ny. Erasna Boti sebagai Ketua TP. PKK Kecamatan Ratu Agung, Ny. Hilda Tafri Budy sebagai Ketua TP. PKK Kecamatan Ratu Samban, Ny. Herlena Bidi Astuti Ahmad sebagai Ketua TP. PKK Kecamatan Sungai Serut dan Ny. Dewi Hastuti sebagai Ketua TP. PKK Kecamatan Muara Bangkahulu.

“Ketua TP. PKK kecamatan yang baru dapat menjalankan amanah dengan tanggung jawab dan penuh keikhlasan,TP. PKK merupakan bagian dari mitra pemerintah yang wajib menjalankan 10 program pokok PKK”, ungkap Hj. Khairunnisa Helmi usai melantik keenam TP. PKK, Senin(1/08/2016).

Hj. Khairunnisa Helmi juga berharap kepada keenam TP. PKK kecamatan yang telah dilantik untuk bekerja keras membangun program-program kerja.

“Program kerja yang dibuat berdasarkan beberapa hal ini yaitu, Penghayatan dan Pengamalan Pancasila, Gotong Royong, Pangan, Sandang, Perumahan dan Tata Laksana Rumah Tangga, Pendidikan dan Keterampilan, Kesehatan, Pengembangan, dan Kehidupan Berkoperasi, Kesehatan dan Lingkungan Hidup serta Perencanaan Sehat”, tutupnya. (CW Ag)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × two =