Laksmana, Dimata Guru SMAN 2 Kota Bengkulu

Bengkulu, BM – Muhammad Laksmana Surya Adi Wibawa, pemuda dan putra daerah bengkulu yang menjadi lulusan terbaik dari ribuan Purna Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan XXIII. Yang diberikan langsung oleh presiden RI Joko Widodo. Mendapat banyak pujian dari beragam masyarakat, terutama guru-guru SMAN 2 kota Bengkulu, yang menjadi sekolah Laksmana semasa SMA.

“Syukur Alhamdulillah, salah satu alumni sekolah kami menjadi yang terbaik, memang anak itu semenjak di SMA dulu sudah aktif di organisasi OSIS”, ujar Drs. Ilmanto selaku Wakil Kepala Sekolah SMAN 2 kota Bengkulu.

Ia juga berharap bahwa prestasi yang diperoleh oleh laksmana bisa menjadi bahan percontohan bagi siswa lainnya. Karena segala sesuatu tidak bisa didapat dengan mudah tanpa ada ketekunan dan disiplin yang tinggi.

“Saya berharap prestasi yang diperoleh laksamana menjadi contoh bagi siswa yang lain, karena laksmana adalah orang yang memiliki kreatifitas dan ketekunan yang sangat tinggi saat sekolah dulu”, tambahnya.

Mewakili guru dan staf SMAN 2 kota Bengkulu. Ilmanto merasa bangga pernah menjadi rekan sekaligus guru dari seorang Laksmana dan juga berpesan kepada Laksmana dan siswa lainnya agar terus amanah, disiplin, jujur dan tekun dalam kehidupan. (D12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 3 =