Sambangi Pemkot Bengkulu, DPRD Kediri Bahas Penataan Jalan

Bengkulu, BM – Bertujuan untuk menyesuaikan terkait perda tentang penataan jalan, Ketua dan sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Kediri Komisi C sambangi kota Bengkulu. (10/08/2016) .

“Kami menganggap penataan jalan yang ada di kota Bengkulu cukup baik sehingga disini kami tidak menemukan kemacetan”, ujar burdiantoro selaku Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Kediri kepada Pemkot Bengkulu.

Menurutnya penataan jalan di kota Bengkulu cukup teratur dan baik untuk dijadikan sebagai bahan percontohan, sehingga mereka jauh-jauh datang ke Bengkulu selain untuk silaturrahmi juga untuk  menyempurnakan perda tentang penataan jalan.

“Penataan jalan di Bengkulu sangat cocok di jadikan sebagai acuan, seperti penataan jalan sejak dini, sehingga di Bengkulu tidak ditemukan kemacetan demi kemacetaan, karena jalan di Bengkulu sudah cukup lebar untuk menampung pengendara yang melaluinya”, tambahnya.

Lanjutnya, Burdiantoro juga akan menjadikan program-program pembangunan jalan yang ada Bengkulu sebagai acuan baru yang patut di contoh bagi Kabupaten Kediri untuk kedepannya. Dan juga menjadi oleh-oleh dari Bengkulu setelah pulang nanti.

“Dari pemaparan pada pertemuan tadi kita akan mencontohkan program pembangunan jalan 1000 (seribu) jalan lurus di Bengkulu untuk dibahas di Kediri nanti”, tutupnya. (D12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − 7 =