Guyonan Bermakna RM Untuk Tamu Dari Senayan

Bengkulu, BM – Gubernur Bengkulu, Dr. H. Ridwan Mukti,MH atau lebih dikenal RM, sering kali melontarkan guyonan-guyonan yang penuh makna. Kali ini guyonan ala RM disampaikan kepada para tamu yang datang dari senayan.

“Disenayan, banyak susah bila diajak ke Bengkulu, jikalaupun mau pas ditanya baru sekali datang ke Bengkulu”, ujarnya dengan nada bercanda, dan diiringi gelak tawa para tamu yang lain, Kamis (11/08/2016).

Dikesempatan ini juga RM menyampaikan tentang keadaan Bengkulu, yang masih dalam keadaan ketertinggalan, serta kiat-kiat yang akan dikembangkan oleh pemerintah.

“Bengkulu masih menjadi provinsi termiskin di Indonesia Bagian Barat. Maka kedepannya kita tidak hanya mengedepankan darat, kita juga akan tingkatkan kemaritiman”, tegas RM.

Senada dengal hal tersebut, RM juga menyampaikan tentang pemekaran Kabupaten Lembak, yang dari dulu belum menemui titik temu. Karena menurutnya dengan adanya pengembangan kabupaten baru akan membuat perkembangan ekonomi masyarakat.

“Pemekaran Kabupaten Lembak. Semoga dengan pengembangan akan membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat disana”, ujarnya dengan penuh harap. (D12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + five =