Kunker, Komisi II DPR RI Yakin Bengkulu Bisa Maju

Bengkulu, BM – Kunjungan kerja (kunker) yang dilakukan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi  II ke kantor Gubernur Bengkulu.  acara yang dihadiri oleh seluruh komis II DPR RI, Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Bawaslu, kepala Daerah dan perwakilan perwakilan dari kepala daerah, serta tamu lainnya. Di ruangan Raflessia kantor gubernur Bengkulu. Selain melaksanakan tugas konstitusional juga untuk melihat perkembangan pembangunan, ekonomi, sosial, kebudayaan politik di Provinsi Bengkulu.

“Kita hadir disini memperbincangkan, bagaimana posisi dari provinsi Bengkulu, tentang perkembangan pembangunan, ekonomi, politik, sosial kebudayaan dan sebagainya”, ujar H. Rambe Kamarul Zaman, Msc. Mm, selaku ketua komisi II DPR RI, (Kamis 11/08/2016).

Rambe juga menyampaikan bahwa DPR RI harus mendorong bagaimana pelaksanaan pembangunan di bengkulu, hingga provinsi Bengkulu tidak ketinggal jauh dari provinsi lainnya.

Ia juga mengatakan, bahwa kedatangan mereka juga membahas tentang penyesuaian perda yang ada di bengkulu.

“Untuk provinsi Bengkulu, kita akan cek beberapa hal, dan tidak ada pembatalan, bukan kerena pertentangan dengan pasal, mungkin lebih penyesuaian lebih lanjut”, ungkapnya. (D12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + 1 =