Pemerintahan Bersih Ala RM

Bengkulu, BM – Saat mengadakan acara silaturahmi bersama veteran Purnawirawan TNI/ POLRI, Warakawuri TNI/ TNI dan Wredatama, juga hadir tokoh masyarkat di Provinsi Bengkulu, di aula gedung serba guna provinsi Bengkulu, yang menghadirkan, Kapolda Bengkulu, M. Ghufron, Danrem, Andi Muhammad Kajati Bengkulu serta sejumlah SKPD di Lingkungan Pemda Provinsi Bengkulu, Jum’at (12 /08/2016).

Saat menjawab pertanyaan dari para tamu undangan tentang Sekda, Gubernur menjawab dengan keyakinan tinggi bahwa pemilihan calon sekda baru berdasarkan seleksi yang bersih, hingga dengan penuh harap akan menemukan sekda memiliki kualitas yang mempuni.

“Haram memakan uang yang digunakan untuk memperlancar tujuan tertentu, apalagi untuk penentuan sekda”, ujarnya dengan penuh keyakinan.

Ia juga mengatakan bila ada ditemukan tentang sogok menyogok, ataupun jenis lainnya untuk memperlancar suatu maksud tujuan dimasa pemerintahannya, maka ia akan bertindak tegas kepada yang bersangkutan.

“Jangan sampai ada yang demikian, kalau tidak mau kita tindaki”, tambahnya.

Gubernur juga berharap, bahwa kedepannya tidak ada salah faham pada masyarakat umum, bahwa ia menerima berbagai jenis pelicin dalam penentuan calon sekda.

“Bila masih ada yang berfikir gubernur meminta atau menerima pelincin bagi yang mau jadi sekda maka itu fitnah”, Ujarnya. (D12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 4 =