Memperingati HUT RI PNS Terbagi, Wagub Pimpin Paripurna

Bengkulu, BM – Upacara dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Provinsi Bengkulu yang akan diselenggarakan di pulau Enggano sebagai salah satu upaya untuk memperkenalkan pulau Enggano, akan membuat FKPD yang berada dibawah naungan pemerintah Provinsi Bengkulu terbagi menjadi dua bagian.

“Ada sebagian PNS yang mengikuti acara nasional di Enggano, sebagian masih disini bersama Wagub untuk melaksanakan upacara nanti”, ujar Sudoto selaku Plt. Sekda Provinsi Bengkulu, saat ditanyai awak media senin (15/08/16).

Sedangkan Gubernur dan Bupati Bengkulu Utara akan berangkat ke Enggano pada malam ini tergantung pada cuaca, karena sebelumnya Gubernur sempat berangkat dan kembali lagi karena cuaca.

“Ada kemungkinan Gubernur berangkat hari ini atau malam nanti, tergantung dengan cuaca karena sebelumnya Gubernur sempat berangkat, setelah 2 jam kembali lagi”, tambah Sudoto kepada awak Media.

Sedangkan menurut sudoto, untuk paripurna untuk putusan Presiden besok akan dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur, Dr. Drh. H Rohidin Mersyah, MMA karena Gubernur akan berangkat sore atau malam ini.

“Untuk paripurna besok akan dipimpin oleh pak Wagub, kan Gubernur berangkat hari ini atau malam nanti”, ungkap Plt Sekda di depan rombongan awak Media.(D12)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve + twelve =