Ini Janji Walikota, Disisa 2 Tahun Masa Jabatannya

Bengkulu, BM – Walikota Kota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE akan segera mengakhiri masa jabatan dalam jangka waktu 2 tahun kedepan, sebelum jabatan walikota berakhir, wali kota memiliki target dan PR tersendiri, salah satunya ialah penyempurnaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bengkulu.

“Target kita, yang menjadi PR ialah bagaimana menyempurnakan Rumah Sakit Umum Daerah menjadi yang terbaik di provinsi ini, bukan hanya fisiknya tetapi yang terpenting adalah bisa melayani dengan baik”, ungkap Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Rabu (17/08/2016).

Selain penyempurnaan rumah sakit, disisa masa jabatannya sebagai Walikota Bengkulu, Walikota Bengkulu juga akan melakukan peningkatan kesejahteraan bagi Pegawai Negeri Kota Bengkulu, yang mana mana sudah mendapat uang makan Rp 20.000 akan ditingkatkan menjadi Rp 40.000, sedangkan tenaga kontrak yang memiliki gaji Rp 1.250.000 akan dinaikan minimal menjadi Rp 2000.000 dan lainnya.

“Bagaimana peningkatan bagi pegawai negerinya, tenaga kontrak begitupun para ketua-ketua RT kita, kesejahteraan menjadi penting, tapi untuk itu pemerintah harus melakukan kerja-kerja nyata dengan cara membuka sebanyak-banyaknya potensi PAD,” tambah walikota.

Walikota juga menambahkan bahwa kedepannya, Pemerintah Kota Bengkulu akan memastikan setiap warga Kota Bengkulu bisa menikmati air bersih dan bisa langsung diminum.

“Selain itu, saya memastikan warga Kota Bengkulu bisa menikmati air bersih dan bisa langsung diminum,”  janji Walikota dengan yakin.

Selain itu, walikota juga menargetkan pembangunan infrastruktur jalan dan listrik yang menurutnya selama ini sudah menjadi perhatian pemerintah.

“Begitu juga dengan infrastruktur jalan dan listrik, ini menjadi perhatian pemerintah, selain catatan-catatan penting bagaimana kita melahirkan generasi-generasi mudah yang tangguh,” tutup Helmi. (D12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × one =