Momentum Kemerdekaan, Walikota Ajak Isi Dengan Prestasi

Bengkulu, BM – Momentum peringatan kemerdekaan RI yang Ke 71 dijadikan Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE selain memiliki makna yang besar, Peringatan kemerdekaan Indonesia juga sebagai salah satu cara untuk mewujudkan kerja nyata Kota Bengkulu dengan prestasi.

“Hari kemerdekaan RI ke 71 ini mengandung makna yang sangat besar, karena tema yang dibawah pemerintah adalah kerja nyata, tinggal bagaimana PR kita mewujudkannya dengan mengisi kemerdekaan melalui prestasi,” ujar Walikota Bengkulu didepan para awak media, Rabu (17/08/2016).

Menurut Walikota Bengkulu kerja nyata akan lebih sukses dan mudah dilakukan bila adanya kekompakan,  dengan menyingkirkan semua perbedaan yang ada disetiap kalangan.

“Kerja nyata akan lebih efektif, akan lebih sukses dan mudah dilakukan apabila ada kekompakkan, jangan gara-gara ada perbedaan membuat kita tidak bisa kerja bersama,” tambah Walikota.

Pada kesempatan ini juga Walikota Bengkulu mengajak warga bengkulu untuk mensukseskan delapan tekad membangun bengkulu, karena menurutnya dengan suksesnya delapan tekad, bengkulu akan menjadi kota yang sangat disegani, dihargai ditingkat Provinsi Bengkulu, negara indonesia bahkan dimata dunia.

“Khusus masyarakat bengkulu, mari kita kerja nyata dengan mensukseskan delapan tekad Kota Bengkulu, karena dengan suksesnya delapan tekad Kota Bengkulu, Bengkulu akan disegani, dihargai, bukan hanya di provinsi, indonesia tapi juga dimata dunia,” ungkapnya dengan yakin.(D12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight + 13 =