Hindari Kejahatan, Dihubkominfo Larang Angkot Pakai Kaca Film

Bengkulu, BM – Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada angkutan umum kota (Angkot) Dishubkominfo Kota Bengkulu melarang angkutan umum Kota Bengkulu untuk menggunakan kaca Film, larangan ini berdasarkan penemuan tim penilaian tahap I dan II.

“Dari hasil temuan tim penilai tentang kaca mobil yang tidak kelihatan, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di Kota Bengkulu, seperti adanya pemerkosaan pelecehan terhadap pelajar atau orang lain, maupun penculikan,” ujar Mardi Kasuma, S.Sos selaku Plt. Kadis Kominfo Kota Bengkulu, Kamis (25/08/2016).

Ia juga menambahkan, bila mana ada kendaraan yang masih mengunakan kaca film, maka pihaknya akan berkoordinasi kepada pihak kepolisian untuk menindaklanjuti.

“Ada memang yang nakal ini tentunya nanti kita akan berkoordinasi kepada pihak kepolisian untuk menindak angkutan umum kota yang memang tidak kelihatan penumpang yang ada di dalam,” tambahnya.

Plt. Kadis Kominfo Kota Bengkulu juga berharap bahwa ia akan mengupayakan dishubkominfo bisa dapat anggaran dari APBD-P, yang saat ini masih dimeja DPRD Kota Bengkulu.

“Khusus Dishubkominfo, kita akan mengupayakan agar APBD-P nanti kita dapat anggaran, dan kepada DPRD kami himbau lagi, marilah kita dukung, karena ini adalah pelayanan masyarakat, aspirasi masyarakat Bengkulu yang menginginkan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tambahnya dengan lantang sembari menambahkan bahwa masyarakat Bengkulu menginginkan perbaikan transportasi, saran prasarana lalu lintas di Kota Bengkulu. (D12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two − one =