Perbaikan Infrastruktur, Target Utama RM 2017

Bengkulu, BM – Pemerintah Provinsi Bengkulu mempunyai target ditahun 2017 nanti, yakni APBD tahun 2017 akan lebih pro terhadap rakyat melalui perbaikan infrastruktur dengan restrukturisasi anggaran sebesar Rp 300 miliar ke infrastruktur dasar. Gubernur Bengkulu mengumpamakan kepentingan rakyat seperti filosofi mobil yang baknya penumpangnya lebih luas

“Kita lihat postur anggaran, lebih besar ke infrastruktur itu memang orientasi kita. Ibarat bak mobil, untuk penumpang lebih besar. Kita mau ngurus rakyat dulu bukan birokrasi semata,” ujar RM kepada awak media. Jum’at (26/08/2016).

Gubernur Bengkulu juga mengatakan bahwa dengan diperbaikinya infrastruktur, maka perekonomian Bengkulu akan kian membaik serta bisa bersaing dengan provinsi lain yang telah lebih maju.

“Ditahun 2017 nanti kita akan fokuskan pertama perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan, karena dengan bagusnya jalan maka perekonomian Bengkulu akan semakin membaik,” ujar Gubernur,  depan awak media di Media Center Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Gubernur juga menambahkan bahwa selain perbaikan infrastruktur kemajuan dibidang pendidikan menjadi hal sangat penting bagi Bengkulu untuk mengejar ketertinggalnya dari provinsi-provinsi lain.

“Pendidikan menjadi hal yang sangat penting bagi Provinsi Bengkulu, karena dengan pendidikan maka Bengkulu akan mampu untuk bersaing dengan provinsi-provinsi lain”, tambah RM dengan penuh keyakinan. (D12)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 2 =