KKSS Siap Dukung Semua Program Pemerintah

0
24

Bengkulu, BM – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) mengadakan acara pelantikan Badan Pengurus Daerah KKSS Provinsi Bengkulu di balai prajurit Korem 041 Garuda Mas Bengkulu. Pada acara yang dihadiri oleh Sekretaris Umum KKS Ibnu Munzil, dan dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu Dr. H.Ridwan Mukti,MH, Bupati Bengkulu Tengah, Perwakilan dari pemerintah kota, Rektor IAIN Bengkulu serta tokoh–tokoh Sulawesi Selatan beserta masyarakat Sulawesi Selatan yang ada di Bengkulu.

Pada sambutannya Ketua KKSS yang baru dilantik mengatakan bahwa KKSS kedepannya sepenuhnya akan mendukung program Pemerintah Bengkulu.

“Kami, KKSS Bengkulu siap mengikuti program pemerintah sampai nyawa penghabisan,” ujar Drs Lapulangi, saat kata sambutan dengan penuh keyakinana serta diikuti oleh tepuk tangan meriah para hadirin, Sabtu (27/08/2016).

Sedangkan untuk tamu undangan,  Lapulangi mengatakan bahwasanya harus bangga menjadi orang sulawesi karena KKSS menjadi organisasi yang sangat besar.

“Kita harus bangga jadi KKSS karena KKSS adalah organisasi yang ada di daerah sampai kepusat serta sampai keluar negeri,” tambahnya.

Lain halnya, dengan ketua KKSS yang baru, Sekretaris Umum KKSS Pusat Ibnu Munzil berharap bahwa KKS tidak melupakan tiga hal, yaitu Tuhan, diri sendiri, dan orang lain.

“Untuk menjadi sesuatu yang besar maka kita harus, takut kepada Allah Swt, malu pada diri sendiri, serta malulah kepada orang banyak,” ujarnya.

Sedangkan Rektor IAIN Bengkulu, sekaligus Pembina dari Badan Pengurus Daerah KKSS Provinsi Bengkulu, Prof.Dr.H.Sirajuddin,M,M.Ag,MH berharap kedepannya KKSS terus berkarya dan berkreasi di Bengkulu, tidak hanya sekedar dilantik saja.

“Saya berharap KKSS, terus berjalan dan berkarya, tidak hanya dilantik saja, setelah dilantik tidak tau lagi kegiatan yang akan dilakukan,” harap Sirajuddin. (D12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen + 5 =