Pengumuman Pejabat Eselon II Bengkulu Tinggal Menghitung Hari

0
271

Bengkulu, BM – Pengumuman penerimaan calon pejabat eselon II Kota Bengkulu Tinggal menghitung hari, Pemerintah Kota Bengkulu akan mengumumkan penerimaan calon pejabat eselon II yang bakal menduduki jabatan Kepala Dinas. Sedangkan untuk Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) Kota Bengkulu belum ada yang daftar, panitia pansel optimis dalam dua hari kedepan semua yang daftar sudah lengkap semua minimal 4 orang dalam satu SKPD.

Pemerintah Kota Bengkulu, melalui Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Marjon saat di wawancara oleh awak media mengharapkan kepada pejabat yang sudah cukup persyaratan untuk segera mendaftar diri kepada panitia seleksi.

“Mudah-mudahan hari ini dan besok akan bertambah yang daftar, saya yakin orang yang mau daftar sudah ada, tapi mungkin masih menunggu hari terahir karena ada kesibukan,” ujar Marjon, Rabu (31/08/2016).

Ia juga menambahkan bahwa salah satu SKPD belum ada satupun yang daftar.

“Yang menjabat Kepala DPPKA ini orang yang mengerti tentang Akutansi dan Keungan makanya minim peminat yang daftar dan belum satupun yang mendaftar,” tambahnya.

Semabari mengatakan bahwasanya dalam satu SKPD minimal ada 4 orang yang mendaftar, sementara sampai hari ini baru 20 berkas yang masuk kepada tim pensel dan masih ada satu SKPD yang belum sama sekali peminat yang mendaftar, bila dalam dua hari kedepan pendaftar sudah mencukupi, maka Tim Pansel akan melakukan seleksi siapa yang menjabat SKPD yang ada di Kota bengkulu. (D12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 + four =