banner 1028x90

Depan Tamu Undangan Gubernur Minta Maaf, Ada Apa?

Bengkulu, BM –  Gubernur Bengkulu Dr. H .Ridwan Mukti, MH meminta maaf kepada tamu undangan yang hadir saat mengadakan acara forum silaturahmi gubernur, wakil gubernur, dan unsur Forkopimda. Yang menghadirkan Pejuang Veteran, Purnawirawan TNI, POLRI, Warakwuri TNI/POLRI, dan tokoh masyarakat Bengkulu Tahun 2016.

“Kami mohon maaf terkhusus kepada para pejuang Veteran, Karena penepatan acara yang salah, sehingga para Veteran bersusah payah untuk menaiki tangga gedung”, ujar RM, diselah diskusi, bersama para tamu undangan di gedung serba guna provinsi Bengkulu, Jum’at (12/08/2016).

Pada saat diskusi RM juga akan memberikan dana abadi untuk pembangunan koperasi guna untuk memenuhi kebutuhan para Veteran. Menurutnya pembanguna koperasi yng berkonsep kerakyatan akan menambah semangat gotong royong.

“Pejuang ini memiliki banyak kebutuhan. Maka nanti akan diberikan dana abadi untuk dibuatkan koperasi, pemerintah akan menempatkan dananya di koperasi tersebut”, ujar Gubernur.

Gubernur juga menambahkan, bahwa dengan bantuan dana abadi nantinya para Veteran tidak susah payah mengajukan proposal untuk memintah bantuan dana kepada pemerintah untuk memenuhi kebuutuhan mereka.

“Jika Veteran masih mengajukan bantuan dana belum tentu juga di akomodir, walaupun dibantu juga harus menunggu tahun depan”, Tambahnya. (D12)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics