banner 1028x90

Cintai Produk Dalam Negeri, Bengkulu Akan Miliki Dinas Perdagangan

Bengkulu, BM –  Penggelaran pameran pangan nusa dan pameran produk dalam negeri oleh Kementerian Perdagangan RI di Provinsi Bengkulu, disambut gembira oleh Gubernur Bengkulu, Dr.H.Ridwan Mukti, MH dia berharap Bengkulu akan kembali mendapat kesempatan untuk kembali mengadakan acara seperti ini.

“Kami berharap, Bengkulu tidak hanya sekali ini saja dijadikan tuan rumah, tentunya juga untuk event berikutnya, kami akan mempersiapkan diri tentunya dengan lebih baik lagi,” harap Gubernur Bengkulu didepan tamu undangan, Kamis (01/09/2016).

Pada kesempatan ini juga Gubernur Bengkulu juga mengatakan untuk meningkatkan kecintaan masyarakat bengkulu terhadap produk-produk dalam negeri serta mensosialisasikan kuliner-kuliner khas Bengkulu pada tahun ini Provinsi Bengkulu akan memiliki Dinas perdagangan sendiri.

“Insya Allah pada tahun 2016 ini juga Bengkulu akan memiliki SKPD atau Dinas Perdagangan secara mandiri,” tegas Gubernur.

Gubernur Provinsi Bengkulu juga mengatakan dengan memiliki SKPD yang baru di Provinsi Bengkulu, tentu ia mengharapkan bantuan SDM dari kementerian Perdagangan Pusat.

“Dengan memiliki dinas perdagangan yang mandiri tentunya kami menginginkan SDM yang profesional, visioner, kreatif tentunya yang sudah melalui pembinaan di kementerian perdagangan,” tambahnya.

Ia juga mengatakan sebagai provinsi yang paling tertinggal di Indonesia Bagian Barat tentunya Bengkulu akan terus melakukan pembenahan untuk menjadi provinsi yang setara dengan Provinsi-Provinsi yang lain yang ada di Indonesia.

“Sebagai provinsi tertinggal di Republik Indonesia, kami ingin terus memacu semangat kami untuk menyetarakan kehadiran kami di di NKRI ini,” ucap Gubernur. (D12)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics