banner 1028x90

Dana Sudah Ada, Lampu Jalan Akan Ditambah

Bengkulu, BM – Untuk menambah penerangan jalan yang ada di Kota Bengkulu, Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Bengkulu, akan segera melakukan penambahan pemasangan lampu-lampu jalan yang ada di Kota Bengkulu

“Nanti kita akan melakukan pemasangan lampu jalan berkisar 140-an titik total yang akan kita pasang natinya,” ujar Syarnubi selaku Kepala Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Bengkulu.

Ia juga mengatakan, untuk pemasangan baru dan pemeliharaan lampu-lampu jalan yang ada di Kota Bengkulu, pihak Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Bengkulu sudah mengantongi dana berkisar Rp 600 juta.

“Anggarannya berkisar 600 juta, dari total dana awal yang kita usulkan berjumlah 1,7 M untuk APBD-P,” pungkasnya.

Sedangkan, untuk masalah penerangan lampu jalan yang berada dikawasan pantai panjang, kepala Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Bengkulu ini mengatakan bahwa lampu yang berada dibawah naungan Pemerintah Kota 90% tidak memiliki kendala.

“Untuk lampu di kawasan pantai panjang, memang untuk lampu di bawah naungan Pemerintah Kota 90% hidup,” tegasnya.

Untuk lampu yang kawasan pantai panjang yang masih banyak sudah tidak bisa hidup lagi Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Bengkulu, mangatakan bahwa lampu yang tidak hidup itu bukan dibawah naungan Pemerintah Kota melainkan naungan Pemerintah Provinsi.

“Kalau lampu yang masih belum hidup milik Pemerintah Provinsi yang masih belum diserahkan kepada Pemerintah Kota,” jelasnya. (D12)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics