banner 1028x90

Gubernur Perkenalkan dan Jelaskan Bengkulu Expo 2020

Bengkulu, BM – Gubernur Bengkulu, Dr. H. Ridwan Mukti, MH menjelaskan tentang keindahan serta kekayaan alam yang berada di Provinsi Bengkulu kepada Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) pada Event Bengkulu Expo dan Karnaval Batik Besurek yang berlangsung hari ini hingga 21 November 2016 mendatang. Ini telah menjadi agenda rutin Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Bengkulu, menjelaskan bahwa Bengkulu selain dikenal dengan bunga Raflessia, pantai panjang nan indah, gubernur juga menjelaskan bahwasannya bengkulu memiliki beragam budaya yang ia yakini akan menjadi salah satu aset untuk memberikan sumbangan devisa yang besar bagi bangsa.

“Disini memiliki budaya yang beragam, baik utara, selatan maupun di timur, yang tentunya ini menjadi sebuah penguatan sekaligus penambah keyakinan kami untuk Visit Bengkulu 2020 nanti akan menjadi sebuah ledakan besar untuk memberikan sumbangan bagi bangsa,” ujar Gubernur Bengkulu di Sport Center Pantai Panjang, Kamis (17/11/2016).

Menurut gubernur, untuk menjadikan Event besar yang akan diselenggarakan pemerintah provinsi pada 2020, ia bersama seluruh jajarannya sekarang sedang mengajarkan masyarakat Bengkulu untuk tersenyum, karena ia belajar dengan warga bali yang disana menurutnya seseram apapun orang sangat mudah untuk memberikan senyuman.

“Kami sekarang pak menteri masih mengajarkan kepada masyarakat dengan gerakan Bengkulu tersenyum, yaitu senyum yang ikhlas serta memberi kesan yang indah,” jelas Gubernur.

Untuk lebih mensukseskan Visit Bengkulu 2020, Gubernur bengkulu punya agenda yang sangat besar untuk memperkenalkan Provinsi Bengkulu, yaitu secara bertahap hingga 2020 gubernur akan membuat Bengkulu Expo semakin besar setiap tahun,

“Tahun 2017 kami akan membuat Expo lebih besar lagi dengan mengundang provinsi-provinsi tetangga, 2018 kami akan membuat Expo dengan mengundang provinsi se-Sumatera, 2019 regional satu kami akan mengudang provinsi jawa, terus di 2020 kita akan undang seluruh provinsi yang ada di Indonesia ke Bengkulu,” jelas Gubernur dengan penuh keyakinan. (D12)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics