banner 1028x90

Ada Asuransi Khusus Bagi Kontraktor Di Bengkulu

Bengkulu, BM – Jaminan asuransi khusus bagi kontraktor telah resmi dibuka di Bengkulu, hal ini mungkin akan memudahkan bagi kontraktor dalam mengerjakan proyek pembangunan yang sedang direncanakan sebagai salah satu wujud asuransi tersebut.

Menurut Pimpinan Cabang Asuransi  Bumi Putera Muda (Bumida) Provinsi Bengkulu Reza Fauzanry,  Asuransi Bumida sangat mendukung pemerintah untuk membangun infrastruktur di Provinsi Bengkulu.

“Ini layanan khusus untuk program  asuransi  jaminan proyek,  agar kontraktor dapat di percaya dalam menjalankan proyeknya,” ujarnya saat menghadiri pembukaan Kantor Cabang baru Asuransi Bumida 1967, di Kelurahan Padang Harapan, Kota Bengkulu, Selasa (13/12/2016).

Selain itu, tambah Reza, pelayanan yang mereka berikan hingga 24 jam penuh, dan  di kantor Cabang baru layanan khusus ini,  ada beberapa produk unggulan di bidang asuransi proyek bagi kontraktor, seperti, asuransi konstruksi proyek, tenaga kerja proyek, kecelakaan diri diluar jam kerja dan hubungan kerja.

Ada lebih dari 100 produk asuransi yang mereka tawarkan, selain asuransi harta benda seperti kendaraan, juga ada asuransi akibat musibah kebakaran dan gempa bumi, dan yang terbaru, sambungnya, mereka juga memiliki asuransi malpraktek.

Dalam kata sambutannya, Gubernur Ridwan Mukti sangat mengapresiasi atas berdirinya Kantor Cabang baru Asuransi Bumida tersebut.

“Pemerintah telah mencanangkan kegiatan Visit Bengkulu 2020, untuk itu tentunya banyak transaksi ekonomi yang memiliki resiko, untuk mencover hal tersebut dengan melalui asuransi ini,” ujar Lily Ridwan Mukti saat membacakan sambutan Gubernur. Pembukaan Kantor Cabang baru tersebut di hadiri oleh Gubernur Bengkulu beserta istri, juga di hadiri oleh kepala OJK Bengkulu, serta mitra kerja Asuransi Bumi putera. (MC/D12)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics