Meriahkan HUT Damkar Ke 98, Wawali Berharap Layanan Terus Ditingkatkan

0
35

Bengkulu, BM – Ratusan orang padati halaman kantor Dinas Pemadam Kebakaran, dan Penyelamatan dalam rangka jalan santai memeriahkan HUT Kota Bengkulu Ke 298 dan HUT Damkar ke 98. Hadir juga dalam acara ini para Asisten Setda Kota Bengkulu, Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kota Bengkulu, dan tamu undangan serta keluarga besar PBK (Pemadam Bahaya Kebakaran) Kota Bengkulu.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Bengkulu menuturkan diusia yang menginjak ke 98 tahun Damkar (Pemadam Kebakaran) kalau di sama dengan usia manusia saat ini bisa dikatakan sudah cukup tua, dengan hal itu tentunya peningkatan layanan khususnya masyarakat Kota Bengkulu ini, bisa ditingkatkan.

“Dedikasi sangat diperlukan dan integritas dalam melayani masyarakat perlu yang namanya peningkatan, setiap tahunnya,” ujar Ir. Patrianan Sosia Linda sekaligus membuka acara jalan santai, Sabtu (25/02/2017).

Pada jalan santai pagi hari ini, sembari bertambahnya umur tentunya momentum ini adalah wujud merefleksi diri dengan semakin baik lagi kedepannya.

“Semoga PBK Bengkulu semakin tanguh, semakin baik, semakin mandiri, dan semakin memperlihatkan performance niat-niat baik kita semakin meningkat,” harapnya.

Jalan santai ini telah disiapkan berbagai doorprize menarik dari para sponsor. Untuk rute jalan santai mulai dari Jalan Bhayangkara depan Kantor PBK, kemudian masuk ke Jalan Hibrida XV PDAM Kota Bengkulu, masuk gang SDN 60 di Jalan Mangga mutar ke Jalan Adam Malik hingga sampai di simpang Mapolda Bengkulu dan sampai kembali ke Jalan Bhayangkara halaman kantor damkar.(D12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 1 =